Tugas Besar Teknik Komunikasi di kelompok 3 mengambil tema green infrastrukture yang berjudul “Uang Tak Semahal Daun”. Kami memilih tema ini karena Green Infrastrukture mempunyai gambaran fasilitas kota yang hijau dalam bidang Perencanaan Wilayah dan Kota yang akan kita pertahankan walaupun dibayar dengan uang. Ada 8 anggota kelompok yaitu akyar sebagai pak RT, rakyan sebagai kontraktor, mala sebagai bu mala, aulia dan mz fery sebagai mahasiswa,virgie,sisca,akhyar sebagai masyarakat desa. Film yang kita buat di kisahkan ada seorang wanita yang sangat kaya ingin membangun pusat perbelanjaan.kemudian dia mencari seorang kontaktor.akan tetapi di tentang oleh warga desa dan mahasiswa yang sedang mengadakan penelitian. akankah bu mala mengentikan pembangunan pusat perbelanjaan???........(saksikan film kami ^_^ oke!!)

date Kamis, 24 Juni 2010

0 komentar to “Uang Tak Semahal Daun”

Leave a Reply:

Laman

bla...blo...blue....hehehe(^_^)

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
saya kuliah di Universitas Diponegoro jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota. sebenarnya ini karna keinginan mama papa masuk perencanaan wil dan kota, padahal tadinya saya mw masuk ke IPB dan sudah di terima.yah...udah manut deh ma ortu. saya orangnya baik,suka kartun apa aja boleh...hehe dan saya tuh penakut..apalagi lw ada hantu...ihhhhh jng sampai lihat hantu...amien^_^

hit counter

Komentar ya....

mine

Cari apa yang kamu cari